Jumat, 01 Februari 2013

Cintaku


♡♥ Ketika mentari menyinari dunia...
Ku berharap ada secercah harapan
cintaku tersinari juga
Namun ternyata sinar itu tak
kunjung datang

♥♡ Masa demi masa telah terurai….
Aku masih tetap seperti ini
Menjalani hidup yang ada di depan
mata

♡♥ Ketika mataku mulai meredup….
Hatiku tak berharap lagi…
Mentari itu malah datang
memberikan sinarnya
Aku pun dengan tangan terbuka
dan
Senyum yang bahagia menyambut
kehadirannya
Harapan cinta itupun mulai ada….

♥♡ Namun,,, disaat aku mulai
berharap
Dia malah pergi meninggalkanku….
Kenapa mesti seperti ini?
Aku sangat menyayanginya…

 
♡♥ Kini aku sadari,,,
Dia hanyalah bayangan sinar
mentari
Yang tak sengaja singgah di
hatiku

♥♡ Dia hanya ingin menghancurkanku
dengan serpihan cahayanya
Dia hanya ingin membuat hatiku
meleleh dengan panasnya.
Aku tak menyesal bertemu
dengannya
Yang aku sesali adalah dia telah
membohongi dirinya sendiri
Dengan mengubar janji

♡♥ Selamat tinggal mentariku……
Bawalah harapan cintaku dengan
tenggelamya sinarmu dikala
senja...
Karya Muh.Arisal Arifin 

0 komentar:

Posting Komentar